Facebook Fan Page

Rabu, 28 Juli 2010

Bolt Final Handler





kecepatan browser ini dalam memuat halaman web benar-benar cepat, persis dengan slogannya yang berbunyi "Lightning Fast Browser", artinya browser secepat kilat.
sebenernya gw belum mencoba browser in sih, tapi kata om dwisih ada beberapa kekurangan pada browser ini, yaitu :

    * Tidak mendukung cache. Tidak seperti OperaMini, kita bisa menekan tombol back untuk langsung kembali ke halaman sebelumnya, namun di browser Bolt kamu tidak akan menemukan hal seperti ini. Jika kita menekan tombol back, Bolt akan memuat (me-load) kembali halaman tersebut. Bagi orang-orang yang sangat mempedulikan pulsa, hal ini tentulah boros sekali.
    * Tampilan antarmuka nya masih kalah dibandingkan dengan OperaMini. Kurang friendly.
    * Font nya juga tidak begitu bagus.
    * Simpan halaman. Fitur yang satu ini pasti sangat membingungkan pengguna yang terbiasa memakai OperaMini. Agak sulit memang, tapi itu masalah belum terbiasa aja.
    * Sering terjadi crash. Dengan kata lain aplikasi ini tidak stabil.
Nah itu semua adalah kekurangan dari Bolt. Lalu keunggulan apa yang ditawarkan Bolt untuk menandingi OperaMini, UCWeb, dan browser-browser lainnya yang udah lebih dulu malang melintang di jagat dunia maya? Ini dia :
    * Bolt memuat halaman persis seperti kita browsing menggunakan browser PC. Halaman yang ditampilkan utuh.
    * Kecepatannya dalam hal akses dan memuat halaman adalah yang tercepat saat ini. Belum ada yang menandinginya termasuk OperaMini 5 Beta.


Jadi kesimpulannya Bolt memang tidak lebih baik daripada OperaMini, namun mereka memiliki kelebihan masing-masing. Bolt sangat boros pulsa (karena kemampuannya memuat halaman secara full). Tapi tenang saja, Bolt yang gw share disini adalah Bolt hasil modifannya om dwi. Jika kita browsing menggunakan browser ini, dijamin deh ga akan dipotong pulsa.. Tapi kadang-kadang dipotong juga sih sedikit, cuma 1 rupiah kok.. tenang aja.. Seru kan browsing dengan browser supercepat seperti ini.. formatnya adalah .jar, browser ini sudah di coba di s60v2.
Bagi yang berminat, silahkan download : Bolt Final Handler.
gw sangat berterima kasih nih buat blognya om dwi.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa komentarnya yaaa

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More